Senin, 20 Maret 2017

Langkah Aktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note 4



Langkah Aktifkan Fingerprint di Xiaomi Redmi Note 4 dapat dikerjakan dengan langkah gampang di bawah ini. System keamanan yang di tawarkan pada satu diantara phablet garapan Xiaomi yaitu feature sidik jari. Di mana feature ini dapat berperan sebagai pendukung sebagian tasking cepat seperti mengambil photo selfie, mengunci monitor, log in aplikasi pihak ketiga serta mengunci aplikasi. Lantas bagaimana caranya memakai fingerprint xiaomi redmi note 4 ini? 

Sebagian orang tentunya bakal berasumsi kalau lewat cara aktifkan fingerprint di xiaomi redmi note 4 ini bakal membuatnya jadi makin aman. Xiaomi redmi note 4 tidaklah piranti awal Xiaomi yang mengusung feature ini tetapi xiaomi redmi note 3. Sudah pasti kemunculannya juga disambut ketertarikan oleh beberapa pemakainya. Feature sidik jari ini memanglah jadi satu diantara benteng paling ampuh membuat perlindungan beragam hal yang tersimpan di dalam smartphone. 

Langkah Aktifkan Fingerprint Scanner Xiaomi Redmi Note 4 

Pada intinya langkah kerja pemindai sidik jari di smartphone berbentuk unik serta lebih aman di banding kemanan basic yang lain. MIUI bisa menaruh sampai 5 sidik jari serta tahu semasing darinya seperti waktu bakal buka aplikasi yang tekunci atau lock screen. Langkah setting fingerprint xiaomi redmi note 4 dapat ikuti langkah berikut ini. 
Yakinkan jari Kamu dalam kondisi bersih serta tak basah. 
Buka smartphone Xiaomi lalu Tap “Settings » Lockscreen & Password » Password & fingerprint”. 
Buat satu “Backup” berbentuk PIN atau Pola yang nanti dipakai untuk buka smartphone bila sidik jari yang sudah di buat tidak berhasil dipindai. 
Tempelkan jari Kamu pada icon fingerprint sampai smartphone bergetar. 
Angkat serta tempelkan lagi jari itu sejumlah 10 kali sampai nampak info “Fingerprint added” atau semacamnya. 

Sesudah Kamu sukses aktifkan fingerprint scanner xiaomi redmi note 4, coba untuk mengunci smartphone serta tempelkan jari Kamu untuk membukanya. Bila tidak berhasil, masukan backup PIN atau Pola yang sudah di buat pada langkah nomor tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar