Kamis, 09 Februari 2017

Langkah Memberikan Musik di iPhone Tanpa ada iTunes



Terdapat banyak kekurangan dari product mobile Apple, serta satu diantara yang bikin sebagian pemakainya keluhkan yaitu ketergantungan mereka pada iTunes untuk semuanya keperluan sinkronisasi musik. Bila Kamu menginginkan satu lagu di iPhone Kamu, Kamu cukup banyak mesti memakai iTunes untuk memperolehnya. Tak tahu itu belinya segera dari aplikasi iTunes pada piranti Kamu atau lakukan beberapa cara licik untuk memperoleh lagu dengan cara gratis.


iTunes memanglah di kenal dengan perpustakaan musik resmi yang bekerja bersama segera dengna beberapa musisinya. Namun terkadang kita tak perduli dengan itu. Jadi apa alternatifnya? Kamu mungkin saja bakal terperanjat, namun sesungguhnya terdapat beberapa langkah untuk memasukan musik pada iPhone Kamu tanpa ada memakai iTunes! Dan juga cara membuka iCloud iPhone.

Cara-cara itu, di jabarkan pada bebrapa sisi berikut ini : 

# 1. Service Cloud 

Terdapat banyak aplikasi service cloud gratis yang bakal sangat mungkin Kamu meng-upload koleksi musik agar bisa dimainkan pada iPhone, dengan cara streaming atau off line, serta salah tiga dari mereka di jabarkan di bagian berikut ini. 

Google Play Music 

Poin awal yang berbasiskan service cloud musik on-line yaitu Google Play Music. Service ini sangat mungkin pemakai untuk meng-upload sampai 20. 000 lagu mereka sendiri dengan cara gratis. Dengan standard keanggotaan/anggota Google Play, begitu Kamu bisa meng-upload musik Kamu ke service cloud itu agar bisa mendengarkannya pada piranti apa pun. 

Amazon Cloud Player 

Bila Kamu malas memakai service dari Google, Amazon juga mempunyai service musik cloud yang dukungan dengan iPhone. Service cloud itu dimaksud dengan Amazon Cloud Player. Tetapi, tak seperti tawaran Google agar bisa mengunggah sejumlah 20. 000 lagu, Amazon cuma sangat mungkin amat sedikit yakni 250 lagu dari koleksi musik Kamu sendiri untuk di-upload. Kemudian, Kamu mesti membayar $ 24, 99 per th. untuk 250. 000 lagu. Ini tak termasuk juga MP3 yang dibeli dari Amazon. 

Dropbox. com 

Bila Kamu menaruh koleksi musik Kamu di Dropbox, Kamu tak perlu aplikasi lain untuk memutar file itu. Cukup mengarahkan ke akun Dropbox Kamu serta tentukan lagu apapun yang Kamu menginginkan dengar. Lagu ini dengan cara automatis bakal dimainkan lewat situs browser. 
Kamu dapat juga tutup browser serta buka aplikasi lain atau menavigasi ke mana saja pada piranti serta musik akan tidak berhenti bermain!. Bila Kamu tidak mau memakai browser Kamu, Kamu bisa men-download gratis aplkasi Dropbox serta memainkan musik Kamu disana, juga. Ini sedikit tambah baik dari pada memakai browser serta dapat juga selalu mutar musik saat Kamu meninggalkan aplikasi. 

Feature lain yang bagus yaitu kekuatan untuk menilainya lagu atau grup lagu supaya bisa bermain dengan cara off line. Dropbox yaitu langkah super gampang untuk memperoleh lagu-lagu baru ke iPhone Kamu dimana saja, setiap saat. 

# 2. iTunes Alternatif 

Tidak mau memakai satu diantara service spesifik? Tersebut disini sebagian program yang bisa dipakai untuk mentransfer musik dari computer ke iPhone Kamu. Bicara tentang komputer, kamu juga bisa sekalian mengecek asli atau tidak iPhone kamu lewat cara cek IMEI iPhone dari komputer loh.

CopyTrans Manager untuk Windows 

Bila Kamu pemakai Windows, ada program gratis yang dimaksud CopyTrans Manager yang seutuhnya bisa menukar iTunes serta kurangi Kamu dari sebagian masalah yang umum nya dihadapi. Freeware sangat mungkin untuk on-the-go suntingan, drag-and-drop menambahkan daftar musik serta bisa disalin ke flash drive untuk manajemen pada sebagian PC. 

CopyTrans Manager dapat juga lakukan transfer library iTunes Kamu untuk diputar sendiri. Ini bagus untuk beberapa orang yang telah mempunyai banyak musik di iTunes serta takut kehilangan lagu-lagu dengan memakai service lain. 

Sekarang ini, CopyTrans cuma ada untuk computer yang menggerakkan Windows 7, XP serta Vista, namun mungkin saja bakal bekerja di Windows 8, juga. 

MediaMonkey. com 

Media Monkey yaitu satu lagi media player gratis untuk computer Windows. Sesudah terinstal, Media Monkey bakal memindai computer Kamu untuk file audio serta dengan cara automatis memberikannya ke library iPhone Kamu. Kamu dapat juga lakukan sinkronisasi iPhone ke Media Monkey serta hindari iTunes sekalipun. Program ini memakai add-ons serta mempunyai banyak modul lain yang bisa sesuai dengan beragam feature yang menarik. 

# 3. Aplikasi Gratis (Non-Jailbroken) 

Tidak mau memakai computer sekalipun? Aplikasi ini bisa menolong Kamu mengelola musik Kamu segera dari iPhone Kamu. 

iBolt Downloader &player 

iBolt Downloader & Player bisa dipakai dengan gampang untuk men-download lagu dari internet serta menyimpannya pada iPhone Kamu. 

Sesudah aplikasi terinstal Kamu bisa memakai browser internal untuk temukan tempat yang tawarkan download gratis (seperti last. fm, umpamanya). Cukup click pada link download serta download lagu ke hp Kamu serta iBolt Player bakal lakukan downloader dengan cara automatis. 

MP3 Music Downloader Gratis 

MP3 Music Downloader yaitu aplikasi gratis lain di iTunes yang memberi Kamu kebebasan untuk men-download MP3 segera ke iPhone Kamu segera dari browser. 

Kamu bisa mengedit nama lagu serta memberikannya ke playlist, serta tak ada batasan feature atau batasan download apa pun.

Baca juga link ini :

1 komentar: